Thursday, July 13, 2017

Dijual Hotel Bintang 3 di Legian Kuta Bali

Hotel ini terletak di area Legian Bali. Berada persis dijalur keramain dari arah Pantai Kuta ke arah Legian dan sekitarnya. Sangat strategis. Kearah pantai Kuta bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. Demikian pula ke ground zero, bisa ditempuh paling lama 10 menit.

Dibangun dengan konsep hotel budget dengan brand yang cukup terkenal, hotel ini menyediakan kenyamanan bintang 3 dengan biaya ekonomis. Semua fasilitas dibangun dan didesign secara istimewa dengan melihat kualitas dan layananan kepada tamu yang berkunjung. Melihat pasar wisatawan ke Kuta yang tidak pernah sepi, hotel ini merupakan pilihan yang baik untuk investasi.
Lokasi
Lokasi : Jalan Sriwijaya Legian Kuta Bali

Detail Properti
Bintang 3
Hotel dibangun pada tahun: 2012
Jumlah bar: 1
Jumlah kamar : 110
Jumlah lantai : 4
Jumlah restoran: 2
Terakhir kali hotel direnovasi tahun: 2015
Luas tanah 1375m2
Land status Free Hold

Kamar
Cozy Twin (Cozy Twin)
Luas kamar: 15 m²
Ranjang: 2 Ranjang Single
Pemandangan: Kota
Cozy dengan Ranjang Double (Cozy Double)
Luas kamar: 15 m²
Ranjang: 1 Ranjang Queen
Pemandangan: Kota
Fasilitas
akses mudah untuk kursi roda, antar-jemput bandara, bar, business center, coffee shop, kotak penyimpanan, kuil, layanan kebersihan harian, layanan taksi, lift, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, restoran, salon, satpam 24 jam

Harga Rp 185.000.000.000

Syarat dan Ketentuan
Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berminat memasarkannya kembali atau untuk tujuan investasi. 
Mohon membuat jadwal kunjungan ke hotel atau melakukannya sendiri dengan konfirmasi/tidak untuk alamat dan teknis kunjungan
Bila berminat silahkan mengajukan Surat Minat, Bukti Kepemilikan Dana yang Sah dan Profile dari Calon Pembeli. Di dalam surat minat tersebut bisa diajukan juga permintaan daata atau keterangan lain yang diperlukan oleh Calon Pembeli untuk memastikan keputusan investasinya.
Surat minat ini akan diajukan ke pemilik hotel untuk mendapatkan jawaban bersedia atau tidaknya pemilik hotel memenuhi permintaan dan melanjutkan transaksi hotelnya...

Photo


Lihat Juga
Dijual hotel bintang 3 di Tuban Kuta Bali :
Berlokasi di lokasi yang strategis, di Jalan Raya Kuta, Hotel ini dekat dengan fasilitas makan dan hiburan di kawasan Kuta. Hanya 10 menit berkendara ke Mall Bali Galleria dan Bandara Ngurah Rai, 15 menit berkendara ke Pantai Kuta yang populer dan fasilitas olahraga air di Tanjung Benoa dan 25 menit berkendara ke kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana Park dan New Kuta Golf Course.

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)