Tuesday, July 4, 2017

Tanah Bisnis Jalan Batu Belig Kuta Bali

Peluang investasi dan usaha di areal Batu Belig Seminyak Kuta Bali.

Jalan Batu Belig adalah jalan terusan dari jalan Petitenget menuju arah Canggu dan sekitarnya. Karena perkembangan daerah Seminyak yang luar biasa, wisatawan sekarang sudah mengarahkan pandangannya ke wilayah-wilayah sekitar Seminyak. Salah satu yang diantaranya adalah jalan ini. Saat ini perkembangan jalan Batu Bel begitu cepat. Sudah banyak dibukanya berbagai usaha penunjang wisata sepanjang jalan ini.

Lokasi tanah yg dijual tidak jauh dari pertigaan jalan Petitenget dan Batu Belig. Tepatnya sebelah barat dari sebuah bar cafe yang sedang ramai saat ini. Memanjang dari selatan ke utara. Lebar depan 20 meter. Berada persis dipinggir jalan. Tanahnya datar.

Lebar jalan Batu Belig sekitar 6 sd 7 meter. Dengan trotoar di kedua sisi. Jalanan sangat bersih dan selalu ramai dilewati wisatawan hampir 24 jam.
Di dekat lokasi paling tidak sudah terdapat 5 hotel bintang 3.

Lokasi
Alamat :   Jalan  Batu Belig Kuta Bali.
Lingkungan : Bisnis Pariwisata Kuta
Kondisi : -
Jalan : Asphalt
Lebar Jalan depan :  8 meter

Properti Detail
Luas tanah : 4.000 m2  
Panjang : 200 meter
Lebar : 20 meter
Hadap :Selatan

Status dan Harga
Status Kepemilikan : Hak Milik
Aspek/ITR : Permukiman
Harga ditawarkan : Rp 1.500.000.000/are
Keterangan harga : Nego

Photo-Photo




Lihat Juga :
Tanah Hotel di Petitenget Kuta Bali :  Tepat berada di belakang proyek hotel Gramedia. Lokasi yang cenderung pribadi. Dengan jalan akses yang lebar. Kurang dikembangkan saat ini karena jalan trotoar tidak ada di sepanjang jalan yang menghubungkan lokasi ini dengan jalan utama Petitenget. Akses pejalan kaki sangat dibutuhkan untuk mencapai lokasi-lokasi ini. Karena sebagian besar wisatawan tidak memakai kendaraan pribadi.

--------------------------------------------

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)