Thursday, July 6, 2017

Tanah Perumahan Goa Gong Jimbaran Bali

Hanya berjarak 100 meter dari jalan Raya Goa Gong, tanah ini memanjang dari Selatan ke Utara. Lebarnya yang cukup (16 meter) menjadikannya ideal untuk dikembangkan menjadi perumahan modern minimalis yang saat ini banyak dicari atau yang paling sederhana bisa dipecah-pecah menjadi tanah kavling 1 arean.
Beberapa kontraktor saat ini tengah membangun project perumahan menengah ke atas di jalur Goa Gong karena pemandangannya yang bagus disamping posisinya yang persis berada di belakang patung GWK.
Pilihan lainnya dijadikan lahan investasi yang menjanjikan, membangun gues house, home stay dan lain-lain.

Areal Goa Gong sudah menjadi pilihan areal hunian yang banyak dicari orang. Lokasinya adalah jalur potong yang menghubungkan daerah Kampus Universitas Udayana di Utara dengan kawasan Kampial, Ungasan maupun Kutuh di Selatan. Lokasi wisata di kawasan selatan adalah Pantai Pandawa, Pantai Melasti, Green Bowl dan lain-lain. Jalannya lebar dan berasphalt.

Lokasi
Alamat :   Jalan Beranda Goa Gong Jimbaran Badung Bali
Lingkungan : Perumahan dan pemukiman
Kondisi : -
Jalan : Asphalt
Lebar Jalan depan :  6 meter

Properti Detail
Luas tanah : 1.600 m2  
Panjang : - meter
Lebar : 16 meter
Hadap :Selatan

Status dan Harga
Status Kepemilikan : Hak Milik
Aspek/ITR : Permukiman
Harga ditawarkan : Rp 185.000.000/are
Keterangan harga : Nego

Photo-Photo



Lihat Juga :
Tanah Hotel di Petitenget Kuta Bali :  Tepat berada di belakang proyek hotel Gramedia. Lokasi yang cenderung pribadi. Dengan jalan akses yang lebar. Kurang dikembangkan saat ini karena jalan trotoar tidak ada di sepanjang jalan yang menghubungkan lokasi ini dengan jalan utama Petitenget. Akses pejalan kaki sangat dibutuhkan untuk mencapai lokasi-lokasi ini. Karena sebagian besar wisatawan tidak memakai kendaraan pribadi.

--------------------------------------------

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)