Thursday, July 13, 2017

Dijual hotel bintang 3 di Tuban Kuta Bali

Berlokasi di lokasi yang strategis, di Jalan Raya Kuta, Hotel ini dekat dengan fasilitas makan dan hiburan di kawasan Kuta. Hanya 10 menit berkendara ke Mall Bali Galleria dan Bandara Ngurah Rai, 15 menit berkendara ke Pantai Kuta yang populer dan fasilitas olahraga air di Tanjung Benoa dan 25 menit berkendara ke kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana Park dan New Kuta Golf Course.

Adalah hotel terbaru di kawasan Kuta yang dirancang dengan gaya modern, fungsional dan minimalis, menawarkan 143 kamar yang nyaman dan terbagi dalam tiga jenis: Interface, Outerface dan Poolface. Juga menyediakan fasilitas berkelas dan layanan profesional untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih baik. Hotel ini sangat sesuai untuk wisatawan bisnis maupun liburan yang membutuhkan sebuah hotel yang nyaman dan strategis dengan tarif terjangkau.
Lokasi
Lokasi : Jalan Raya Tuban Kuta Bali

Detail Properti
Hotel Category : Bintang 3
Luas tanah : 2.000 m2
Luas bangunan : 7998m2
Status : Freehold
Open on May 1st 2013.
Rooms : 143 Guest Rooms (including 3 Suites)
Floor: 5

Kamar
Interface
Kamar Interface terletak di lantai pertama dan keempat. Kamar Interface menghadap Atrium dan memiliki kamar tidur dengan tempat tidur queen atau twin dan kamar mandi dengan wastafel, toilet, perlengkapan mandi gratis dan shower dengan air panas dan dingin. Kamar ini juga dilengkapi dengan meja kerja, internet WIFI gratis, TV LCD dengan siaran satelit, kulkas, brankas, pengering rambut, pembuat teh dan kopi, dan air mineral gratis.  
Outerface
Kamar Outerface terdapat di semua lantai. Kamar Outerface menghadap ke kota dan memiliki kamar tidur dengan tempat tidur queen atau twin dan kamar mandi dengan wastafel, toilet, perlengkapan mandi gratis dan shower dengan air panas dan dingin. Kamar ini juga dilengkapi dengan meja kerja, internet WIFI gratis, TV LCD dengan siaran satelit, kulkas, brankas, pengering rambut, pembuat teh dan kopi, dan air mineral gratis.
Poolface
Kamar Poolface terletak di lantai teratas dan memiliki akses yang mudah ke Skypool. Kamar Poolface menghadap kolam renang dan memiliki kamar tidur dengan tempat tidur queen atau twin dan kamar mandi dengan wastafel, toilet, perlengkapan mandi gratis dan shower dengan air panas dan dingin. Kamar ini juga dilengkapi dengan meja kerja, internet WIFI gratis, TV LCD dengan siaran satelit, kulkas, brankas, pengering rambut, pembuat teh dan kopi, dan air mineral gratis.

Fasilitas
The Hotel located just 5 minutes from the Ngurah Rai International Airport and situated on Jalan Raya Kuta within close proximity to a myriad of restaurants and souvenir shops.

The hotel offers a full aray of facilities:
- The famous “Kopi Bali House” for refreshments, snacks of meals
- Sky Pool take a break from a hectic day and relax
- Spa & Exercise room or for the less energetic, relax and take a massage in the massage and Spa facility.
- Meeting rooms and “Bizness” Centre
- The hotel offers 24 hour rooms service as well as laundry and transportation services.
All rooms are modern, functional and minimalist in style offering complete facilities such as
32” LED TV and cable channels, in room fridge, tea and coffee making facilities, free wifi, in room safe, modern bathroom with walk in shower and hairdryer.
A free shuttle is scheduled throughout the day from the hotel to Kuta
Harga Rp 135.000.000.000

Syarat dan Ketentuan
Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berminat memasarkannya kembali atau untuk tujuan investasi. 
Mohon membuat jadwal kunjungan ke hotel atau melakukannya sendiri dengan konfirmasi/tidak untuk alamat dan teknis kunjungan
Bila berminat silahkan mengajukan Surat Minat, Bukti Kepemilikan Dana yang Sah dan Profile dari Calon Pembeli. Di dalam surat minat tersebut bisa diajukan juga permintaan daata atau keterangan lain yang diperlukan oleh Calon Pembeli untuk memastikan keputusan investasinya.
Surat minat ini akan diajukan ke pemilik hotel untuk mendapatkan jawaban bersedia atau tidaknya pemilik hotel memenuhi permintaan dan melanjutkan transaksi hotelnya...

Photo


Lihat Juga 
Dijual Hotel Bintang 3 di Legian Kuta Bali : Hotel ini terletak di area Legian Bali. Berada persis dijalur keramain dari arah Pantai Kuta ke arah Legian dan sekitarnya. Sangat strategis. Kearah pantai Kuta bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. Demikian pula ke ground zero, bisa ditempuh paling lama 10 menit.  

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)