Thursday, July 13, 2017

Hotel Sanur Denpasar Bali

Hotel ini hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari Pantai Mertha Sari Sanur. Konsep yang dibawa adalah tradisional modern.
Lokasi
Lokasi : Pantai Merthasari Sanur Bali

Detail Properti
Bintang -
Jumlah kamar : 24
Luas tanah 2000m2
Jumlah lantai 3
Jumlah bar/restaurant 1
Dibangun tahun 2011
Renovasi tahun 2012

Dihargai tanahnya saja Rp 2.750.000.000/are
Harga Rp 55.000.000.000

Syarat dan Ketentuan
Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berminat memasarkannya kembali atau untuk tujuan investasi. 
Mohon membuat jadwal kunjungan ke hotel atau melakukannya sendiri dengan konfirmasi/tidak untuk alamat dan teknis kunjungan
Bila berminat silahkan mengajukan Surat Minat, Bukti Kepemilikan Dana yang Sah dan Profile dari Calon Pembeli. Di dalam surat minat tersebut bisa diajukan juga permintaan daata atau keterangan lain yang diperlukan oleh Calon Pembeli untuk memastikan keputusan investasinya.
Surat minat ini akan diajukan ke pemilik hotel untuk mendapatkan jawaban bersedia atau tidaknya pemilik hotel memenuhi permintaan dan melanjutkan transaksi hotelnya...

Photo



Lihat Juga
Dijual Budget Hotel Di Kuta Bali : Hotel budget dengan konsep modern minimalis. Menawarkan suatu konsep hotel yang benar-benar baru untuk kawasan wisata Kuta. Hotel ini menjanjikan peluang bisnis yang baik mengingan konsep dan irama persaingan sekarang yang semakain ketat.

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)