Thursday, July 13, 2017

Dijual Hotel Bintang 4 Di Pecatu Bali

Dijual hotel dikawasan Pecatu Graha Pecatu yang merupakan kawasan kembangan baru hotel di wilayah Kuta Selatan.
Konsep pembangunan Hotel dengan pemilihan lokasi yang relative jauh dari kota Denpasar Bali, dimana harus memberikan suatu gambaran dan indikasi yang jelas bahwa lokasi Hotel tersebut harus merupakan suatu tujuan (destination) yang spesifik dan menarik. Menjadi sangat penting dalam memberikan gambaran tentang definisi dari destinasi ini, mengingat adanya kontribusi mayoritas dari destinasi ini terhadap pangsa pasar dari Hotel tersebut.
Daerah New Kuta , Pecatu Bali ini berlokasi di bagian Selatan pulau Bali, yang memiliki pantai yang sangat indah dan unik, serta dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan batu karang yang besar. Adapun untuk fasilitas tambahan terdapat juga Lapangan Golf di Golflink, Klapa dan Waterpark, dan juga objek wisata Dreamland yang berada di kawasan yang sama, dimana sangat menarik bagi wisatawan baik dari domestik maupun asing.
Hotel ini direncanakan menjadi tujuan utama sebagai sarana akomodasi baik untuk tamu yang berkunjung dengan tujuan berwisata maupun akomodasi untuk peserta acara pertemuan bertaraf nasional dan international. Lokasi yang eksklusif dengan kawasan wisata akan sangat memberikan kepuasan wisatawan saat berkunjung sehingga produktifitas yang diharapkan sebagai output akan lebih mudah tercapai.

Lokasi
Lokasi : PECATU RESORT – KUTA SELATAN BALI

Detail Properti
Bintang 4
Luas tanah : 17.850 m²
Luas Tapak Bangunan : 2,636 m²
Luas Bangunan : 13.995 m²
Lantai : 4 tingkat + 1 Basement
Room Bay : 288 room
Room Key : 238 room

Kamar
Jumlah kamar 238 unit terdiri dari :
Deluxe : 207 unit (dengan luasan kamar net 26 m² / 5.382 m2)
Junior Suite : 24 unit (@2 room) (dengan luasan kamar net 40 m² / 960 m²)
Suite : 6 unit (@4 room) (dengan luasan kamar net 100 m² / 600 m²)
President Suite : 1 unit (@9 room) (dengan luasan kamar net 245 m² / 245 m²)
Fasilitas
• 1 Restaurant kapasitas 100 orang
• Skylounge kapasitas 120 orang
• Ballroom Kapasitas 150 orang
• Fasilitas lain : Internet, WIFI, Business Center, Listrik PLN 1.110 KVA, Genset Kap. 2 x 550 KVA, Lift 6 Unit, dll.
Luas Tanah Kampung New Kuta (KNK) : 39,270 m2
Harga Rp 400.000.000.000

Syarat dan Ketentuan
Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berminat memasarkannya kembali atau untuk tujuan investasi. 
Mohon membuat jadwal kunjungan ke hotel atau melakukannya sendiri dengan konfirmasi/tidak untuk alamat dan teknis kunjungan
Bila berminat silahkan mengajukan Surat Minat, Bukti Kepemilikan Dana yang Sah dan Profile dari Calon Pembeli. Di dalam surat minat tersebut bisa diajukan juga permintaan daata atau keterangan lain yang diperlukan oleh Calon Pembeli untuk memastikan keputusan investasinya.
Surat minat ini akan diajukan ke pemilik hotel untuk mendapatkan jawaban bersedia atau tidaknya pemilik hotel memenuhi permintaan dan melanjutkan transaksi hotelnya...

Photo


Lihat Juga
Hotel Bintang 4 dijual di Legian Kuta Bali  :
Dijual hotel yang di areal ramai Legian Kuta Bali. Hotel ini telah lama berdiri. Dengan dasar bisnis yang mapan, hotel ini menjanjinakna peluang bisnis yang baik dan menjanjikan. Lokasi berada di tengah areal Legian yang merupakan areal yang tidak pernah sepi dengan wisatawan asing maupun domistik.

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)