Thursday, July 13, 2017

Hotel Dijual di Sanur Bali

Hotel ini berada persis di pinggir pantai Sanur Bali. Dengan pemandangan pantai dan matahari terbit yang sangat indah. Memanjang dari pinggir pantai sampai pinggir jalan Danau Tamblingan Sanur. Konsep yang disung hotel adalah konsep tradisional.

Lokasi
Lokasi : Jl Danau Tamblingan Sanur Denpasar Bali

Detail Properti
Bintang 3
Dibangun tahun 1976
Renovasi tahun 2014
Luas tanah 13100m2

Kamar
Jumlah Kamar 56 buah
Terbagi dalam beberapa tipe yaitu:
Two Bedroom Family Suite
Merupakan suite untuk keluarga dengan dua kamar tidur terpisah dengan kombinasi tempat tidur double dan twin dan juga kamar mandi yang bisa dikses dari tiga arah dengan bathtub, toilet terpisah. Kamar ini dilengkapi dengan AC, kulkas, telepon dan teras.
Villa
Villa menawarkan privasi dan ruang yang luas, dibangun dengan gaya cottage khas Bali dengan pemandangan taman dan laut yang indah.
Sea Side Bungalow
Terletak dekat dengan pantai, Sea Side Bungalow memiliki tempat tidur king size dan pemandangan laut dan matahari terbit yang memukau.
The Club Lumbung
Diesain dengan gaya arsitektur lumbung tradisional Bali, The Club Lumbung merupakan bangunan dua lantai lengkap dengan balkon yang besar dan memiliki pemandangan yang indah
Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, telepon, TV, kulkas dan beranda.
Fasilitas
Kolam renang : 4 buah
Restaurant : 2 buah
Internet : WiFi gratis di semua kamar
Transportasi : tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, layanan shuttle
Pusat kebugaran & rekreasi : pijat
Fasilitas berenang & berendam : kolam Renang, kolam renang luar ruangan
Olahraga air : pantai pribadi
Olahraga darat : taman
Makanan & minuman : layanan kamar, restoran, bar
Layanan kebersihan : layanan binatu (laundry)
Layanan tamu : penyimpanan barang, penitipan bayi, koran
Fasilitas di properti : kamar untuk keluarga, perpustakaan, toko, area merokok
Kesehatan dan keamanan : resepsionis 24 jam, kotak simpanan
Harga Rp 350.000.000.000

Syarat dan Ketentuan
Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berminat memasarkannya kembali atau untuk tujuan investasi. 
Mohon membuat jadwal kunjungan ke hotel atau melakukannya sendiri dengan konfirmasi/tidak untuk alamat dan teknis kunjungan
Bila berminat silahkan mengajukan Surat Minat, Bukti Kepemilikan Dana yang Sah dan Profile dari Calon Pembeli. Di dalam surat minat tersebut bisa diajukan juga permintaan daata atau keterangan lain yang diperlukan oleh Calon Pembeli untuk memastikan keputusan investasinya.
Surat minat ini akan diajukan ke pemilik hotel untuk mendapatkan jawaban bersedia atau tidaknya pemilik hotel memenuhi permintaan dan melanjutkan transaksi hotelnya...

Photo



Lihat Juga
Dijual Hotel Bintang 4 Di Pecatu Bali :
Dijual hotel dikawasan Pecatu Graha Pecatu yang merupakan kawasan kembangan baru hotel di wilayah Kuta Selatan.
Konsep pembangunan Hotel dengan pemilihan lokasi yang relative jauh dari kota Denpasar Bali, dimana harus memberikan suatu gambaran dan indikasi yang jelas bahwa lokasi Hotel tersebut harus merupakan suatu tujuan (destination) yang spesifik dan menarik. Menjadi sangat penting dalam memberikan gambaran tentang definisi dari destinasi ini, mengingat adanya kontribusi mayoritas dari destinasi ini terhadap pangsa pasar dari Hotel tersebut.
Daerah New Kuta , Pecatu Bali ini berlokasi di bagian Selatan pulau Bali, yang memiliki pantai yang sangat indah dan unik, serta dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan batu karang yang besar. Adapun untuk fasilitas tambahan terdapat juga Lapangan Golf di Golflink, Klapa dan Waterpark, dan juga objek wisata Dreamland yang berada di kawasan yang sama, dimana sangat menarik bagi wisatawan baik dari domestik maupun asing.
Hotel ini direncanakan menjadi tujuan utama sebagai sarana akomodasi baik untuk tamu yang berkunjung dengan tujuan berwisata maupun akomodasi untuk peserta acara pertemuan bertaraf nasional dan international. Lokasi yang eksklusif dengan kawasan wisata akan sangat memberikan kepuasan wisatawan saat berkunjung sehingga produktifitas yang diharapkan sebagai output akan lebih mudah tercapai.

 

Menjadi Perhatian
Hal-hal yang belum disampaikan dalan keterangan di atas dapat diberikan ketika pembeli mengunjungi langsung ke properti di atas.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Properti bisa terjual kapan saja
Harga adalah harga properti, belum termasuk biaya-biaya di luar itu seperti biaya pajak dan lain-lain

Silahkan meninggalkan komentar :)